Keajaiban Sholat

Created on Wednesday, 24 July 2013

Nama saya Abdul Rohim mempunyai isteri yang bernama Linda Farida, kami dikaruniai 2 (dua) orang anak, yang pertama bernama Muhammad Fiqih Faisal (8 tahun) dan Firda Noviani Putri (7 tahun), tinggal di perumahan KSB Sukaragam – Serang  – Bekasi, Pengalaman pekerjaan, saya pernah bekerja di perusahaan konveksi dari tahun 1992 - 1994, saya keluar begitu saja dari perusahaan tersebut karena ada tawaran pekerjaan menjadi supir Kepala Desa  dari tahun 1994-1999, setelah masa jabatan Kepala Desa berakhir, berakhir pulalah masa kerja saya di Kepala Desa, sejak dari situ saya berstatus tidak mempunyai pekerjaan tetap. Pekerjaan saya sampai sekarang adalah supir serabutan artinya saya hanya membantu menjadi supir pada mobil rental yang tergantung ada tidaknya orderan. Hari demi hari, minggu dan berganti bulan waktu terus berjalan mempengaruhi roda kehidupan ekonomi saya semakin tidak menentu kedepannya, pusing dan bingung selalu menggantung dalam setiap pikiranku, entah apalagi yang harus saya lakukan yang ada hanyalah gelap dan suram. Disamping itu, terus terang saja kehidupan saya dalam beragamapun dapat dibilang sangat jauh dari Allah. Setiap malam saya habiskan waktu terbuang begitu saja dalam dunia malam di pasar daerah cikarang sekedar untuk menghibur diri dari kejenuhan, kepusingan dan kebingungan dalam menempuh perjalanan hidup saya yang begitu suram, jadi suatu hal yang wajar jika saja kami sering terjadi pertengkaran dalam rumah tangga saya yang akhirnya sampailah saya pada suatu titik keputus-asaan dalam menjalani kehidupan ini. Akhirnya pada suatu hari, entah kenapa tiba-tiba saja hati saya berdoa, “Ya Allah apakah memang saya lahir untuk menjalani hidup seperti ini? sampai kapan ya Allah saya menjalani kehidupan seperti ini? tolonglah hambamu ini, ?

 

Suatu hari saya mengantarkan saudara saya kepada Bpk. Antono Basuki di Cimanggis untuk berkonsultasi karena saudara saya ini sedang mengalami cobaan masalah anaknya. Tujuan awalnya memang saya hanya mengantar dan sama sekali tidak ada niat untuk ikut mengaji, tetapi di luar dugaan saya sebelumnya ternyata Allah mengabulkan doa saya untuk menemukan kebenaran Islam lewat Pengajian Ridho Allah, saya perhatikan dan dengar setiap apa yang disampaikan bapak Antono Basuki, Alhamdulilah semakin lama hati dan pikiran saya mulai terbuka serta mulai memahami untuk apa sebenarnya kita hidup, dan untuk apa Allah menciptakan kita, subhanallah ternyata Allah dengan ke Maha Baikan-Nya, hingga akhirnya saya mulai menyadari dan mengerti ternyata Islam adalah agama yang begitu sempurna dan agung membawa suatu tuntunan ke kehidupan yang lebih baik, baik untuk kehidupan didunia ini maupun kehidupan Akherat kelak. Dari sinilah awal saya mengenal Pengajian Ridho ALLAH yang mengajarkan dan medominankan tentang rohani dalam beribadah, Alhamdullilah sudah hampir setahun lebih saya mengenal dan mengikuti Pengajian Ridho Allah.

 

Dalam perjalanan hidup saya setelah menjadi anggota Keluarga Besar Pengajian Ridho Allah,  saya kembali mengalami suatu ujian dari Allah yaitu masih diseputar permasalahan hidup yang tentunya sangat memusingkan kepala yaitu istri mengalami sakit diperut setelah diperiksa dokter ternyata isteri saya menderita sakit usus buntu dan harus dioperasi yang biayanya lumayan tinggi, saya berpikir uang dari mana untuk biaya operasi itu sedangkan utang sayapun masih bertumpuk dimana-mana sampai suatu hari saya berniat ingin menjual atau mengover kredit rumah yang sekarang saya tempatin untuk menutupi segala kebutuhan permasalahan hidup saya. Saya kebingungan entah harus bagaimana lagi dan putus asa. Dalam kebingungan tiba-tiba datanglah teman pengajian saya dari Ridho Allah yang menyampaikan cara atau methode untuk meningkatkan kualitas Sholat menuju khusyuk serta memberikan saran agar saya tetap bersyukur dan bersabar dalam menghadapi segala ujian permasalahan hidup saya ini. Saya menjalani methode atau cara untuk meningkatkan kualitas sholat yang diajarkan di Ridho Allah dan alhamdullilah dampak dari itu dalam waktu begitu singkat, keajaibanpun datang yaitu istri saya dinyatakan sembuh dari penyakitnya oleh dokter dan tidak jadi dioperasi…..tetapi tidak cukup sampai disitu, ternyata kami masih diuji sama Allah, hilang penyakit usus buntu tak lama kemudian timbul masalah lain lagi yaitu menurut diagnosa dokter bahwa istri saya mengalami penyakit kista dan sudah sebesar 4 cm, tapi sekarang kami dihadapi dengan tenang dan pasrah sambil tetap menjalankan methode menuju Sholat khusyuk……keajaibanpun hadir kembali, dalam waktu kurang lebih seminggu kami periksakan kembali isteri saya ke dokter dan alhamdullilah, dokter menyatakan bahwa penyakit kistanya sudah hilang, Subhanallah, ALLAH Maha Besar dengan begitu mudahnya Allah memasukan dan mencabut setiap penyakit yang ada dalam setiap mahluk,….” Ya Allah terima kasih ya Allah dan hamba mohon maaf kalau pada saat hamba menjalani ujian Mu hamba masih ada rasa gelisah dan takut, tapi sekarang hamba yakin bahwa Engkau memang Maha Segalanya, terimakasih ya ALLAH, Istri saya sehat walafiat sampai sekarang juga permasalahan yang lainpun Insya Allah berangsur-ansur membaik.

Jadwal Pengajian seluruh cabang Ridho Allah untuk sementara di liburkan selama bulan Ramadhan. Aktifitas di saung setiap hari selama bulan Ramadhan: Ifthar, Sholat Magrib, Shalat Isya, Tarawih Berjamaah & Tadarus Qur'an
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita di bulan Ramadhan dan mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan
iklan1
iklan 2
iklan3
Wednesday the 13th. Keluarga Besar Ridho Allah 2013