Kisah Mantan Senior Master Reiki

Created on Wednesday, 24 July 2013

Nama saya Oke Setiawan, lahir di Bandung 8 Agustus 1979, sewaktu masih di SMA dulu saya sering berpikir tentang agama Islam padahal keluarga kami adalah keluarga yang menganut agama Islam sejak dari nenek moyang, hanya saja suka timbul pertanyaan dalam benak saya, apabila melihat orang orang Islam sebatas pandangan saya sepertinya belum atau tidak mencerminkan sikap dari seorang Islam apalagi kalau mengacu kepada kisah kisah para sahabat Rasul bahwa Islam itu dapat merubah ahlak sesesorang dari yang tidak baik menjadi baik, lalu saya mulai berpikir, dimana letak kekurang-pahaman orang - orang terhadap Islam itu sendiri ? pertanyaan-pertanyaan semacam itulah sering muncul di benak saya yang memacu diri ini untuk terus mencari kebenaran tentang Islam yang mana dapat merubah akhlak seseorang dari yang tidak baik menjadi baik.

 

Pengajian demi pengajian saya kunjungi, majelis demi majelis Islam saya ikuti, tetapi tidak kunjung dapat untuk menemukan tentang hakikat Islam yang sebenarnya, yang mana dapat merubah sifat dan perilaku seseorang menjadi baik bahkan bisa ke lebih baik lagi. Saya berpikir sampai kapan kondisi seperti ini akan terus berlangsung? sedangkan umur semakin hari semakin bertambah sampai pada suatu saat tiba waktunya jelas jelas akan menuju kearah kematian. Pada suatu hari saya sempat "terpeleset" untuk mengikuti ilmu spiritual yang sedang ramai di bicarakan orang yaitu ilmu "REIKI", sehubungan yang katanya ilmu ini bisa di pelajari dan di ikuti oleh setiap agama apapun juga dapat meningkatkan spiritual orang orang yang mengikutinya akhirnya langsung ikut dengan harapan dapat meningkatkan spiritual saya terhadap agama Islam. Tak terasa waktu semakin berjalan terus akhirnya saya sudah mencapai ke level tingkat Master yaitu level tertinggi dalam ilmu Reiki ini.

 

Berbulan bulan saya jalani latihan dan meditasi dalam ilmu reiki ini dengan harapan dapat memberikan ketenangan batin dan bisa mendekatkan diri pada Allah SWT, tetapi apa kenyataannya yang ada? bukannya ketenangan bathin yang didapat malah terjadi perubahan sikap dan perilaku diri ini menjadi bertemperamen sering marah-marah dan sering cepat tersinggung. Pikirku kenapa jadi begini..? kok, saya malah tidak merasakan ketenangan sama sekali..? padahal janji sang maestro Master Reiki sebelumnya mengatakan bahwa dengan Ilmu Reiki kehidupan akan menjadi lebih tenang..? Wah.. saya jadi bingung, harus kemana lagi saya mencari ilmu yang dapat memberikan ketenangan hidup saya?

 

Sekitar bulan Januari atau Pebruari tepatnya saya lupa sedang iseng-iseng searching di internet tentang asal mulanya Ilmu Reiki dan secara tidak sengaja (semua ini sudah atas ijin ALLAH) saya menemukan artikel tentang tobatnya seorang Master Reiki, dari situ saya sangat kaget, "Tobat..??? " memang ada apa tentang Reiki? Apa kesalahan tentang Reiki? Terus dengan teliti saya baca artikel tersebut, dan saya pun terkejut, apakah artikel ini benar? Ternyata disitupun banyak sekali master-master Reiki yang bertobat dan menyarankan untuk meninggalkan ilmu Reiki karena menurut pengalaman mereka ternyata Reiki adalah ilmu yang secara garis besarnya dibantu oleh makhluk sebangsa JIN, disinilah saya mulai berpikir, Jika ilmu Reiki itu benar, seharusnya membuat saya lebih baik kan..? tetapi sebaliknya malah saya merasa menjadi lebih jauh dari agama. Akhirnya saya memutuskan untuk menghubungi teman untuk diminta bantuannya agar saya bisa dipertemukan dengan Pak Antono Basuki Pimpinan Pengajian Ridho Allah, padahal sebenarnya sudah lama saya mengetahui tentang Pengajian Ridho Allah, hanya karena mungkin ada gangguan dalam tubuh saya jadi bawaanya sangat malas sekali untuk ikut mengaji di Ridho Allah.

 

Pada malam Rabu sekitar jam 10:00 malam saya telp teman untuk dimintain tolong mengantar saya ke rumah Bapak Antono Basuki, setelah semuanya siap, saya berangkat bersama anak dan istri, sampai di tempat Pak Anto sekitar jam 12:00 malam. Sebenarnya saya agak ragu dan tidak enak karena malam-malam bertamu ke rumah orang, ada perasaan takut menggangu tapi teman saya meyakinkan kalau Pak Antono tidak seperti apa yang yang kamu pikirkan bahkan dia akan senang jika ada orang yang sadar dan kembali pada kekeimanan Islam. Ternyata benar, saya sekeluarga diterima Pak Antono dengan baik dan ramah, lama kemudian saya kemukakan maksud dan tujuan serta bercerita mengenai pengalaman saya dalam menjalankan Ilmu Reiki. Singkat cerita, Pak Antono berdo’a/memohon kepada ALLAH untuk "membersihkan" semua ilmu yang ada di dalam diri saya dan alhamdulilah setelah "dibersihkan" saya merasakan adanya ketenangan yang luar biasa dan baru kali ini saya dapatkan.

 

Kemudian atas ijin Allah akhirnya saya putuskan untuk mengaji dan berperan aktif dalam setiap kegiatan di Pengajian Ridho Allah dan Allhamdulilah sudah berjalan sampai sekarang. Sekitar 6 bulan berjalan mengikuti Pengajian di Ridho Allah saya merasakan ketenangan dan perubahan dalam diri maupun dilingkungan tempat kerja saya di PT Multi Solid Indonesia. Sekali lagi saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada ALLAH SWT karena ALLAH lah yang mempertemukan saya dengan Pengajian Ridho Allah dibawah pimpinan bapak Antono Basuki, dan terima kasih pak Antono mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mewakili seluruh karyawan PT Multi solid, karena mereka semua dapat merasakan perubahan dalam kehidupan kami.

 

Mudah mudahan hanya Allah SWT yang dapat membalas kebaikan bapak dan semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan taufik-Nya untuk bapak beserta keluarga.

 

Wasalam mualaikum wr wb ,

 

Salam hormat

 

OKE SETIAWAN

Jadwal Pengajian seluruh cabang Ridho Allah untuk sementara di liburkan selama bulan Ramadhan. Aktifitas di saung setiap hari selama bulan Ramadhan: Ifthar, Sholat Magrib, Shalat Isya, Tarawih Berjamaah & Tadarus Qur'an
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita di bulan Ramadhan dan mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan
iklan1
iklan 2
iklan3
Tuesday the 12th. Keluarga Besar Ridho Allah 2013