Suparyanto (Mencari Jati Diri)

Created on Wednesday, 24 July 2013

Suparyanto adalah pemuda lajang kelahiran Sukoharjo Margorejo Pati 33 Tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 1 Maret 1974. Dia seorang Satpam disalah satu rumah seorang pengusaha di Jakarta.

Dia menyadari bahwa dengan bekerja sebagai Satpam, keadaan masa depan tentunya kurang jelas. Dia saat itu berada dilingkungan yang kurang mendapat pendidikan agama, namun dia mempunyai cita-cita yang mulia, yaitu ingin menjadi manusia yang berakhlak baik sehingga dapat selamat hidup didunia maupun di akherat.

Kisah awalnya menjadi anggota pengajian “Ridho Allah” berawal dari kenalnya Suparyanto dengan Ir. Edi Subagyo. 

Dia diajak Ir. Edi Subagyo untuk usaha bakso. Ir. Edi Subagyo adalah teman sekolah Ir. Antono Basuki PH pada saat kuliah di Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Secara kebetulan antara Ir. Edi Subagyo dan Ir. Antono terjadi kerja sama dalam usaha bakso. Pada suatu saat Suparyanto diajak Ir. Edi Subagyo pergi kerumah Ir. Antono.

Secara kebetulan, pada saat Suparyanto kerumah Ir. Antono disitu sedang berlangsung pengajian. Tanpa terasa Suparyanto ikut terlibat diskusi masalah agama dan dia mulai tertarik untuk berdiskusi dirumah Ir. Antono.

Merasa masalah hidupnya dapat diatasi pada saat diskusi agama, maka Suparyanto resmi menyatakan diri untuk ikut aktif didalam pengajian “Ridho Allah”

Itulah perjalanannya, sehingga Alhamdulillah sekarang dia telah berhasil menemukan jati dirinya. Dengan mempunyai rasa ketenangan jiwa dan bekal seadanya sekarang bersama sahabat anggota pengajian “Ridho Allah” yang lain berwiraswasta di Yogyakarta.

Jadwal Pengajian seluruh cabang Ridho Allah untuk sementara di liburkan selama bulan Ramadhan. Aktifitas di saung setiap hari selama bulan Ramadhan: Ifthar, Sholat Magrib, Shalat Isya, Tarawih Berjamaah & Tadarus Qur'an
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita di bulan Ramadhan dan mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan
iklan1
iklan 2
iklan3
Wednesday the 13th. Keluarga Besar Ridho Allah 2013