Pak Din (20 thn Berpenyakit -Sembuh dalam semalam)

Created on Wednesday, 24 July 2013

Saya adalah seorang bapak dari 2 orang putri yang masih duduk di Sekolah Dasar, profesi saya adalah Guru Sekolah Dasar di Muntilan, Insya Allah dengan ketekunan dan rasa tanggung jawab, saya jalankan tugas-tugas saya sebagai Guru walaupun dengan pendapatan yang masih belum mencukupi.

Kisah awal saya masuk kelompok pengajian Ridho Allah, dimulai pada saat ikut kegiatan magang/perlatihan berternak sapi potong yang mewakili dari kelompok guru-guru Sekolah Dasar di Muntilan. Yang dimaksud dengan magang adalah belajar/berlatih di “Mahesa Jaya Intermitra” yang mempelajari tentang bagaimana caranya berternak sapi potong secara profesional sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang maksimal. “Mahesa Jaya Intermitra” adalah salah satu wadah dari anggota Pengajian Ridho Allah untuk berwirausaha.

Pada saat magang itulah saya bertemu dengan pak Ir. Antono Basuki PH, kami berdiskusi dengan beliau dan pada kesempatan ini akhirnya saya sampaikan keluhan saya tentang penyakit yang saya derita selama +/- 20 tahun, telah berbagai upaya saya berobat baik cara medis maupun non medis tapi tidak menunjukan hasil. Akhirnya dengan pertolongan Allah dan atas ijin-Nya lewat perantaraan Pak Ir. Antono Basuki P.H Alhamdullilah dalam waktu semalam saya sembuh total dan penyakit pergi dari tubuh yang mana selama 20 tahun bercokol ditubuh saya. Insya Allah, atas pertolongan dari Allah SWT penderita penyakit apapun bisa disembuhkan lewat perantaraannya.

Dari situlah saya mulai diskusi mengenai agama Islam dengan beliau, dengan melihat sikap, perilaku serta ahklak yang baik dari anggota Pengajian Ridho Allah akhirnya saya tertarik dan masuk menjadi anggota pengajian Ridho Allah yang beliau pimpin bahkan sampai sekarang, saya ikut membantu mengadakan layanan penyembuhan penyakit baik medis maupun non medis.Terima Kasih.

 

Wassalam,

 

M. ZAENUDDIN BASYAR (PA DIN)

Jadwal Pengajian seluruh cabang Ridho Allah untuk sementara di liburkan selama bulan Ramadhan. Aktifitas di saung setiap hari selama bulan Ramadhan: Ifthar, Sholat Magrib, Shalat Isya, Tarawih Berjamaah & Tadarus Qur'an
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita di bulan Ramadhan dan mempertemukan kita dengan Ramadhan tahun depan
iklan1
iklan 2
iklan3
Tuesday the 12th. Keluarga Besar Ridho Allah 2013